JUAL CINCIN TUNANGAN LAMPUNG _ JUAL CINCIN TUNANGAN JAKARTA - JUAL CINCIN TUNANGAN BANDUNG - JUAL CINCIN TUNANGAN BEKASI

Latest

CINCIN TUNANGAN LAMPUNG

cincin tunangan perak cincin tunangan di jari cincin tunangan unik cincin tunangan emas putih cincin tunangan berlian cincin tunangan tasya kamila cincin tunangan polos cincin tunangan artis cincin tunangan asli cincin tunangan adalah cincin tunangan apakah harus cincin tunangan ada di jari mana cincin tunangan apakah harus emas cincin tunangan ada di sebelah mana

Minggu, 30 Juni 2019

cincin kawin bekasi





Di samping akad nikah dan pemberkatan, momen lamaran pun menjadi di antara momen yang sangat penting untuk setiap pasangan. Nggak salah kalau tidak sedikit pasangan yang berjuang menciptakan momen lamaran yang sangat berkesan, terutama untuk sang pujaan hati.

Selain hiasan dan rangkaian acara yang diciptakan seromantis mungkin, hadirnya cincin lamaran sebagai simbol cinta pasangan yang bakal melanjutkan hubungan ke jenjang selanjutnya pun nggak kalah penting, tak terkecuali untuk para selebriti ini.

Saat momen lamaran, semua selebriti cantik dilamar sang pujaan hati dengan cincin mewah bertabur berlian. Soal harga? Nggak butuh ditanya lagi, sudah tentu bernilai ratusan sampai miliaran rupiah. Cincin lamaran Femmy Permatasari contohnya yang belakangan ini menjadi percakapan publik.

Resmi dilamar sang pujaan hati yang mempunyai nama Alfons Martinus Purnomo sejumlah waktu lalu, Femmy Permatasari menemukan cincin yang serupa dengan kepunyaan Lady Diana yang sekarang dikenakan Kate Middleton. Tak tanggung-tanggung, cincin bertakhtakan batu safir dan berlian itu ditaksir mempunyai harga menjangkau Rp 7,2 miliar.

Sama laksana Femmy Permatasari, barisan seleb cantik ini pun dilamar dengan cincin mewah lho. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari sekian banyak  sumber pada Jumat (22/2), inilah empat seleb Indonesia yang dilamar dengan cincin mewah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar