JUAL CINCIN TUNANGAN LAMPUNG _ JUAL CINCIN TUNANGAN JAKARTA - JUAL CINCIN TUNANGAN BANDUNG - JUAL CINCIN TUNANGAN BEKASI

Latest

CINCIN TUNANGAN LAMPUNG

cincin tunangan perak cincin tunangan di jari cincin tunangan unik cincin tunangan emas putih cincin tunangan berlian cincin tunangan tasya kamila cincin tunangan polos cincin tunangan artis cincin tunangan asli cincin tunangan adalah cincin tunangan apakah harus cincin tunangan ada di jari mana cincin tunangan apakah harus emas cincin tunangan ada di sebelah mana

Kamis, 01 Agustus 2019

jenis jenis bahan dalam memilih cincin kawin

 jenis jenis bahan dalam memilih cincin kawin



Dahulu, memburu logam yang ideal untuk cincin pernikahan rasanya lebih simpel, melulu antara emas putih atau kuning.Lain halnya dengan kini, sekarang ada sekian tidak sedikit logam dan material yang dapat Anda eksplor untuk menerima cincin pernikahan yang sangat layak dengan gaya hidup dan karakter. Berikut macam macam material yang perlu Anda kenal.

Emas Kuning

Emas kuning murni (24K) adalahlogam yang betul-betul lembut dan fragile. Kebanyakan cincin emas terbuat dari 18K, merupakan 75% emas murni yang dengan logam lainnya untuk membuatnya lebih kuat.Hal ini menciptakan cincin yang terbuat dari emas kuning lebih rentan guna goresan dan perlu lebih sering kali dipoles. Kecuali itu, dia juga lebih gampang bengkok atau patah. Rasanya keistimewaan cincin yellow gold memang diperuntukkan untuk jenis wanita yang lembut dan telaten dalam merawat barang-barangnya.

Emas Putih

Emas putih didapatkan dari campuran emas kuning dan logam lainnya seperti mangan dan palladium. Untuk cincin, umumnya emas putih dilapisi oleh rhodium untuk membuatnya tampak kelihatan menonjol lebih putih. Mengingat rhodium merupakan material yang mahal, karenanya cincin emas putih pun bakal mempunyai harga lebih tinggi dari cincin emas kuning. Dia juga lebih powerful dan tak rentan guna goresan sehingga Anda tak perlu terlalu sering kali memolesnya. Tetapi lapisan rhodium tadi bisa menghilang seiring waktu sehingga Anda perlu melaksanakan pelapisan ulang untuk menjaga kualitasnya.

Emas Rose Gold

Logam indah ini berwarna hangat nan romantis ini terbuat dari campuran tembaga dan emas kuning murni. Kelebihan dari cincin rose gold merupakandia sesuai untuk segala warna kulit. Harganya juga hendak lebih rendah diperbandingkan emas putih sebab tembaga tak semahal rhodium, tetapi kekuatan tahannya serupa.

Platinum

Logam ini lebih powerful dari emas dan mempunyai warna putih natural, sungguh-sungguh cocok disandingkan dengan berlian. Kilau alaminya juga tak akan pudar. Platinum memiliki sifat hypoallergenic sehingga akan nyaman dan aman diterapkan pada kulit yang peka.

Harganya per gramnya serupa dengan emas putih, namun umumnya tidak tidak sedikit lebih mahal saat telah menjadi cincin platinum sebab macam materialnya lebih padat.

Perak Murni

Perak murni terlalu halus untuk dibuat perhiasan, karenanya perlu dicampur dengan tembaga supaya lebih kuat. Di antara logam yang lain, perak termasuk logam yang paling relatif murah. Noda gampang melekat pada perak.

cincin kawin dapat di beli disini
Untuk membersihkannya, cuci cincin Anda memakai air hangat dan sabun, lantas keringkan dengan kain kanebo untuk membuatnya kembali mengkilap. Anda juga dapat memakai produk penghilang noda untuk membasuh cincin perak.

Palladium

Palladium merupakan salah satu logam yang paling langka. Desain yang dapat diimplementasikan untuk cincin palladium juga terbatas sebab tak seluruh wujud bisa diukir memakai bahan ini. Tampilannya sungguh-sungguh serupa dengan platinum, tetapi dia jauh lebih ringan. Warnanya pun bakal bertahan selamanya.

1 komentar: