JUAL CINCIN TUNANGAN LAMPUNG _ JUAL CINCIN TUNANGAN JAKARTA - JUAL CINCIN TUNANGAN BANDUNG - JUAL CINCIN TUNANGAN BEKASI

Latest

CINCIN TUNANGAN LAMPUNG

cincin tunangan perak cincin tunangan di jari cincin tunangan unik cincin tunangan emas putih cincin tunangan berlian cincin tunangan tasya kamila cincin tunangan polos cincin tunangan artis cincin tunangan asli cincin tunangan adalah cincin tunangan apakah harus cincin tunangan ada di jari mana cincin tunangan apakah harus emas cincin tunangan ada di sebelah mana

Rabu, 12 September 2018

cincin tunangan putih

cincin tunangan putih


 Harga Cincin :

Perak mulai dari     Rp.750.000 (sepasang)
Paladium mulai dari  Rp 3.200.000 (sepasang)
Emas mulai dari      Rp.5.000.000 (sepasang)
Platina mulai dari   Rp.9000.000 (sepasang)

untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi :

WA    : +6282282124840
Gmail : azisrama33@gmail.com


Meskipun statistik yang menyedihkan tentang perceraian di Hollywood, bintang-bintang masih menikah. Dan cincin tunangan putih berharga di jari - alasan bagus lain untuk membanggakan bahwa dalam kehidupan pribadinya, semuanya berubah. Kami sedang mempertimbangkan pilihan lain dari cincin tunangan putih bintang yang indah.

Paris Hilton


Reuters
Paris Hilton
Di musim dingin, seorang singa berusia 37 tahun yang sekuler menerima tawaran dari tangan dan hatinya dari kekasihnya - aktor Chris Zilka. Laki-laki itu mempresentasikan gadis dengan cincin tunangan putihmewah dengan berlian 20 karat senilai sekitar $ 2 juta dan memberikan hadiah selama liburan romantis bersama mereka di Aspen. Hilton, tidak dapat mengatakan ya, Chris menyambar cincin tunangan putih, memakai jari dan segera memposting foto ke Instagram dengan judul "Aku sangat senang!".

Gwyneth Paltrow


Getty Images
Gwyneth Paltrow
Kebahagiaan juga setelah 45, ini membuktikan aktris Hollywood Gwyneth Paltrow, yang mengumumkan pertunangannya dengan Brad Falchak. Pria itu memberinya cincin tunangan putihdengan safir besar, yang sekarang tidak disingkirkan oleh Paltrow. Ukuran batu itu mengesankan, rupanya, Brad ini ingin menunjukkan betapa Gwyneth penting baginya. Untuk aktris, ini, by the way, akan menjadi pernikahan kedua. Sebelumnya, Paltrow menikah dengan musisi Chris Martin, yang melahirkan dua anak.

Irina Sheik


Getty Images
Irina Sheik
Model Irina Sheik memakai di jarinya cincin tunangan putih yang indah dengan zamrud, disajikan oleh ayah anaknya - aktor Bradley Cooper. Dari hari pertama, segera setelah paparazzi menangkap Sheik dengan cincin tunangan putih di jari, di pers segera setelah rumor dari pasangan keterlibatan. Tetapi lebih dari satu tahun telah berlalu, dan tidak ada konfirmasi resmi dari acara ini dan, sepertinya, tidak diharapkan. Tentunya, jika Irina dan Bradley tiba-tiba menikah suatu hari, penggemar mereka tidak akan tahu tentang hal itu terlebih dahulu.

Alejandra Silva


Getty Images
Alejandra Silva
Aktor berusia 68 tahun Richard Gere memutuskan untuk memimpin Alejandra Silva yang berusia 34 tahun yang dicintainya ke mahkota. Gadis itu mulai muncul di depan publik dengan cincin dengan berlian, dan perasaan mereka tidak menyembunyikan pasangan baik dari pers atau dari para penggemar. Gere, by the way, telah menikah dua kali - ke supermodel Cindy Crawford dan aktris Carey Lowell, yang melahirkan seorang putra Homer Gere. Tapi, seperti yang mereka katakan, cinta semua usia tunduk, dan Richard Gere memutuskan untuk sekali lagi mencoba takdir.

Margot Robbie


Getty Images
Margot Robbie
Aktris 27 tahun Margot Robbie sudah berhasil menikah dengan asisten direktur Tom Ackerly. Pria itu mempresentasikan pacarnya untuk menghormati cincin pertunangan kuning (dan tidak populer sekarang di Hollywood putih) emas, penuh dengan berlian kecil. Terlihat dekorasi yang stylish dan tidak megah, dengan demikian dimungkinkan untuk berjalan meskipun setiap hari, bahwa Margot aman dan melakukannya.

Paling sering, selebriti mendapatkan cincin pertunangan dengan berlian. Satu-satunya perbedaan adalah bentuk dan ukuran batu itu sendiri. Seperti pada saat menerima model Miranda Kerr, Jennifer Aniston, Sofia Vergara, Amal Clooney, Rosie Huntington-Whiteley dan bahkan istri Pangeran Meghan Markle.


Reuters
Megan Markle

Instansi Miranda Kerr
Miranda Kerr

Getty Images
Rosie Huntington-Whiteley
Tapi Eva Longoria dan Putri York Yevgenia memakai cincin dengan batu berwarna - ruby ??dan sapphire padparadzha, yang memiliki semburat merah muda. Cincin seperti itu jarang, tetapi mereka semewah perhiasan berlian tradisional.


Getty Images
Sofia Vergara

Getty Images
Jennifer Aniston
Lihat juga: Cincin pernikahan bintang yang paling terkenal

Baca juga:

Berlian, safir dan rubi: cincin pertunangan putri dan ratu
Berlian, safir dan rubi: cincin pertunangan putri dan ratu

Masha Yemelyanov untuk membaca lebih lanjut di sini: https://ru.tsn.ua/lady/zvezdy/zvezdy/zvezdy-predpochitayut-brillianty-kakie-kolca-daryat-zvezdami-na-pomolvku-1178085.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar