JUAL CINCIN TUNANGAN LAMPUNG _ JUAL CINCIN TUNANGAN JAKARTA - JUAL CINCIN TUNANGAN BANDUNG - JUAL CINCIN TUNANGAN BEKASI

Latest

CINCIN TUNANGAN LAMPUNG

cincin tunangan perak cincin tunangan di jari cincin tunangan unik cincin tunangan emas putih cincin tunangan berlian cincin tunangan tasya kamila cincin tunangan polos cincin tunangan artis cincin tunangan asli cincin tunangan adalah cincin tunangan apakah harus cincin tunangan ada di jari mana cincin tunangan apakah harus emas cincin tunangan ada di sebelah mana

Rabu, 12 September 2018

cincin tunangan couple emas putih

cincin tunangan couple emas putih






 Harga Cincin :

Perak mulai dari     Rp.550.000 (sepasang)
Paladium mulai dari  Rp 3.200.000 (sepasang)
Emas mulai dari      Rp.5.000.000 (sepasang)
Platina mulai dari   Rp.9000.000 (sepasang)

untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi :

WA    : +6282282124840
Gmail : azisrama33@gmail.com

Aturan pernikahan konvensional tidak selalu berlaku untuk keluarga kerajaan Inggris.

Pada 19 Mei, Pangeran Harry menikahi Meghan Markle di Kapel St. George di Windsor. Tetapi jika dia terlihat seperti saudara laki-lakinya dan kakeknya, dia akan meninggalkan satu tradisi: memakai cincin tunangan couple emas putih kawin.

Meski sudah menikah selama enam tahun, Pangeran William belum pernah terlihat dengancincin tunangan couple emas putih kawin untuk melambangkan cintanya pada Kate Middleton. Pangeran William rupanya 'bukan tipe untuk perhiasan', sama seperti kakeknya Pangeran Philip. Dia telah menikah dengan Ratu Inggris selama hampir tujuh puluh tahun, tetapi tidak memakai perhiasan.

Tampaknya ini adalah selera pribadi daripada cerita rakyat keluarga. Pangeran Charles, ayah William dan Harry, mengenakan cincin tunangan couple emas putih selama pernikahannya dengan Putri Diana dan sekarang juga dalam pernikahan keduanya dengan Camilla - baik itu ke jari kelingkingnya, bukan jari manis kirinya.

AD

November lalu, Pangeran Harry Markle meminta cincin tunangan couple emas putih berlian tiga karat yang menakjubkan - lengkap dengan batu dari koleksi Putri Diana. Diperkirakan bahwa itu bernilai 800.000 euro (meskipun nilai ritel mungkin lebih dekat ke $ 40.000). Van Markle diharapkan memakai cincin tunangan couple emas putihcincin itu, persis seperti cincin yang dia terima selama upacara, untuk mewakili ikatan kerajaan mereka.

Kisah percintaan dan rencana pernikahan Markle dan Pangeran Harry sudah terbukti telah putus dengan tradisi, jadi apa pun keputusan yang dia buat, itu tidak akan mengejutkan.

Selain itu, Kate Middleton dan Pangeran William telah melakukan yang terbaik untuk menjadi preseden bagi pasangan-pasangan kerajaan modern.

"Kate telah menghilangkan kata" taat "dari sumpah pernikahannya dan William memilih untuk tidak mengenakan cincin tunangan couple emas putih; dengan itu mereka terlihat seperti banyak pasangan seribu tahun lainnya. Mereka ingin melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri, "kata Diane Clehane, penulis buku Imagining Diana, di Vogue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar